Temukan Sejarah Amerika Museum Jepang di Los Angeles, California.

Museum Sejarah Amerika Jepang adalah salah satu museum Los Angeles yang paling menarik Amerika Jepang sampai saat ini. Terletak di daerah Los Angeles Little Tokyo (Arts District), negara ini menakjubkan dari museum seni didedikasikan untuk melestarikan sejarah dan budaya dari Amerika Jepang. Ia menawarkan pendidikan pengunjung menjadi budaya Jepang dengan mengeksplorasi seni, artefak langka, dan film.



Salah satu museum pertama di Amerika Serikat yang didedikasikan untuk berbagi pengalaman Amerika keturunan Jepang, museum ini berisi lebih dari 130 tahun sejarah Amerika Jepang, beberapa di antaranya tanggal kembali ke generasi Issei pertama.

Ide di balik penciptaan museum memukau ini awalnya dipikirkan oleh Bruce Kaji. Sebuah lokal untuk Los Angeles, Kaji lahir di dekatnya di lingkungan Boyle Heights. Dengan bantuan dari rekan-rekan setempat, Kaji mampu membuat idenya datang untuk hidup. Museum ini diciptakan kembali pertama kali membuka pintunya untuk umum pada tahun 1992. Tak lama kemudian pada tahun 1993, museum diserahkan ratusan artefak langka dari anak-anak di kamp-kamp interniran.

Di samping catatan:
Pada tahun 1999 - Museum menambahkan baru 85.000 persegi tempat kaki. Sebuah museum seperti yang lain di Southern California, Museum Sejarah Amerika Jepang menawarkan pengunjung itu arsip massa gambar yang menampilkan sejarah Jepang Amerika dari tahun 1920 ke tahun 1950 ini bergerak. Rumah film seperti Masao Akiyama Koleksi, Setsuo Aratani Collection, dan Ben Fukuzaki Collection. Hal ini juga rumah bagi artefak langka seperti Buddha Gereja Amerika Collection, Hideo Tanggal Collection, dan Koleksi Breed Clara. Di antara pilihan berharga lainnya, museum adalah rumah bagi tekstil tak ternilai harganya, karya seni, dan foto-foto.

Komentar