Kamis, 02 Maret 2017

Penyebab umum dan perawatan untuk Hipopigmentasi

Ketika kulit rusak oleh paparan UV dua kondisi dapat terjadi: hiperpigmentasi, dan hipopigmentasi. Pertama, hiperpigmentasi, adalah terjadinya gelap & ldquo; bintik matahari & rdquo; bahwa bentuk sebagai tubuh memproduksi melanosit yang menyerap radiasi UV dan mencegah dari yang menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit yang lebih. Hipopigmentasi terjadi setelah trauma pada kulit, dan ya, overexposure ke matahari dianggap sebagai trauma. 



Kelebihan UV menyebabkan kecil & ldquo; bekas luka & rdquo; pada kulit, dan patch kehilangan kemampuan untuk memproduksi melanin, dan efek terlihat adalah bintik-bintik putih pada kulit. Ini biasanya dikelilingi oleh bintik-bintik hiperpigmentasi, dan itu adalah bagaimana Anda tahu tempat ini adalah hasil dari kerusakan akibat matahari.
Kondisi ini tidak berbahaya atau serius, tapi itu benar-benar tidak dapat diubah. Setelah bintik membentuk, tidak ada cara medis atau estetika untuk membalikkan kerusakan. Cara terbaik untuk mengobati adalah untuk mencegah kerusakan lebih lanjut dengan benar menggunakan tabir surya.

Yang sedang berkata, ada tiga cara untuk & ldquo; masker & rdquo; kerusakan.
1. Yang pertama adalah penerapan penyamak diri. penyamak diri akan, sementara, mewarnai sel-sel kulit dan menutupi hipopigmentasi tersebut. Anda dapat memiliki produk ini diterapkan secara profesional, atau Anda dapat melakukannya sendiri di rumah (tapi hati-hati, menonton untuk melesat!)

2. Yang kedua adalah aplikasi riasan permanen untuk menutupi daerah yang rusak dengan pigmen. Makeup artist permanen akan cocok warna untuk warna kulit Anda, dan biasanya daerah yang rusak benar-benar dinetralkan oleh aplikasi.

3. Dengan menggunakan microdermabrasion dan kimia kulit untuk menetralisir hiperpigmentasi pada (bintik hitam) Anda dapat melihat peningkatan dalam warna kulit, sebagai patch ringan tidak menonjol sebagai terasa.

Terakhir, solusi ini berlaku untuk tempat hipopigmentasi yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari; ada beberapa penyebab lain untuk hipopigmentasi, sehingga yang terbaik adalah berkonsultasi dengan profesional medis untuk menyingkirkan kondisi berikut:
&banteng; Vitiligo: Vitiligo menyebabkan halus, bercak putih pada kulit. Pada beberapa orang, patch ini dapat muncul di seluruh tubuh. Ini adalah gangguan autoimun di mana sel-sel penghasil pigmen yang rusak. Gejala vitiligo termasuk kerugian pigmen sering cepat di beberapa daerah kulit, dan lebih umum pada orang berkulit gelap.

&banteng; Tinea Versicolor: tinea versikolor disebabkan oleh jamur. Jamur ini hidup di sekitar kita, termasuk pada kulit. Gejala panu termasuk kecil, datar, bulat atau bintik oval yang mungkin, dari waktu ke waktu, bentuk patch. Bintik-bintik terjadi pada area yang berminyak kulit di dada bagian atas, punggung, atau lengan atas atau, lebih jarang, di atas paha, leher, atau wajah. Bintik-bintik bisa lebih ringan atau lebih gelap dari kulit di sekitar mereka. Kondisi ini bisa sangat sulit untuk mendiagnosa, jadi pastikan Anda berkonsultasi dengan profesional medis jika Anda menduga Anda memiliki Tinea Versicolor.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar